Selamat Datang Di Toko Rukin Herbal
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Toko Rukin Herbal,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Obat Mioma Uteri

Miom atau mioma uteri adalah penyakit yang harus segera di sembuhkan. Pilihlah Ace Maxs sebagai obat herbalnya. Penyembuhannya akan aman dan nyaman terhindar dari efek samping yang berbahaya. Ace Maxs memang di ciptakan untuk mengobati berbagai jenis macam penyakit.

Mioma uteri

Mioma Uteri atau yang dikenal dengan penyakit myom merupakan suatu jenis penyakit tumor yang dimana jenis tumor ini menyerang bagian sistem reproduksi wanita. Tumor ini membesar dan membengkak pada bagian otot polos rahim yang terbungkus oleh selaput jaringan ikat.

Mioma uteri adalah neoplasma jinak yang berasal dari otot uterus dan jaringan ikat yang menopangnya. Mioma uteri dapat mempengaruhi kehamilan, misalnya menyebabkan infertilitas, bertambahnya risiko abortus, hambatan pada persalinan, inersia atau atonia uteri, kesulitan pelepasan plasenta dan gangguan proses involusi masa nifas.

Kehamilan juga dapat menimbulkan perubahan pada mioma uteri, di antaranya tumor membesar pada bulan-bulan pertama karena meningkatnya estrogen, degenerasi merah pada masa hamil atau nifas serta torsio dengan tanda akut abdomen.

Menurut letaknya, mioma dapat diklasifikan menjadi:
  • Mioma submukosum: berada di bawah endometrium dan menonjol ke dalam rongga uterus
  • Mioma intramural: terdapat di dinding uterus, di antara serabut miometrium
  • Mioma subserosum: apabila tumbuh keluar dinding uterus sehingga menonjol pada permukaan uterus, diliputi oleh serosa
Gejalanya
  • Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid.
  • Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim.
  • Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor.
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
  • Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal
Obat mioma uteri dari Ace Maxs pilihan bijak pengobatan herbal

Ace Maxs Obat Mioma Uteri  merupakan obat herbal yang tepat bagi penyembuhan maupun pencegahan, Khasiat Ace Maxs sudah terbukti keampuhannya dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit kanker, penyakit jantung atau penyakit stroke.

Ace Maxs Obat Mioma Uteri merupakan obat herbal yang berbahan dasar dari hasil perpaduan antara kulit manggis dan juga daun sirsak. Kedua bahan ini mempunyai khasiat tinggi yang tak dimiliki oleh buah-buahan lainnya, buah manggis pun mendapatkan julukan si ratu buah dan daun sirsak si pengusir kanker.

Khasiat ekstrak kulit manggis sebagai bahan alami lain dari obat herbal miom uteri Ace MAxs memiliki  kandungan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Dan KUlit manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dan kandungan paling utamanya yaitu XANTHONE sekitar 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah maka kulit manggis memiliki khasiat dalam membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Berdasarkan hasil penelitian, mangostin dalam ekstrak metanol kulit manggis mempunyai potensi sebagai kemopreventif terhadap kanker dan tumor. Efek terkuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan sel tumor tersebut dilakukan oleh alfamangostin.
Dr. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain.Pencegahan yang paling bagus yaitu dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis paling tinggi, melebihi vitamin E. Xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis yaitu antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.
Khasiat Daun Sirsak

Penelitian terkini dalam hal medis telah menunjukkan bahwa daun sirsak memiliki kandungan zat-zat penting yang berguna bagi kesehatan tubuh. Penelitian ini telah membuat daun sirsak semakin populer untuk digunakan sebagai alternative pengobatan berbagai penyakit.

Penelitian ilmiah tersebut menyebutkan bahwa daun sirsak mengandung beberapa macam senyawa seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, asam gentisit, asam lonoleat dan caclourin.

Senyawa-senyawa ini merupakan senyawa penting yang banyak digunakan dalam dunia medis sebagai obat terhadap beberapa penyakit. Studi terkini menyebutkan bahwa senyawa-senyawa ini memiliki daya ampuh 10 ribu kali lipat dibandingkan kemoterapi dalam proses penyembuhan penyakit kanker.

Mengingat kemampuannya yang sangat besar ini, saat ini daun sirsak banyak disarankan untuk digunakan bagi penyembuhan penyakit kanker.Penelitian-penelitian ilmiah terhadap manfaat daun sirsak bagi penyembuhan penyakit kanker menyebutkan bahwa sel-sel aktif dalam kandungan daun sirsak bisa membunuh sel-sel kanker dalam tubuh tanpa menyerang sel-sel sehat lainnya.

Selain itu, manfaat daun sirsak lainnya adalah : mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari infeksi yang mematikan.Hasil test menunjukkan Khasiat Daun Sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya :
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
  • Kanker Payudara
Aturan Minum Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
  • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan

DEPKES P-IRT  : 113317401444-17

Cara Pemesanan Ace Maxs Via SMS

SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :

SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.


Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI

Nomor Rekening Kami
 
BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024
BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0
BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2

posted by : Toko Rukin Herbal

Obat Mioma Uteri
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Toko Rukin Herbal - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger