Selamat Datang Di Toko Rukin Herbal
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Toko Rukin Herbal,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Efektif Menghilangkan Nyeri Haid

Cara Efektif Menghilangkan Nyeri Haid - Jika anda selalu merasakan nyeri pada 2 hari pertama saat haid, kami memiliki cara efektif menghilangkan nyeri haid. Dan cara ini juga bermanfaat apabila anda memiliki siklus menstruasi yang tidak lancar. Cara efektif menghilangkan nyeri haid ini sangat alami jadi anda tidak perlu khawatir dengan efek negatif yang akan di timbulkan karena ini aman.

Nyeri pada saat haid

Istilah medis untuk nyeri haid adalah Dysmenorrhea yang merupakan rasa sakit di perut bagian bawah selama menstruasi dan juga dapat dirasakan di pinggul, punggung bawah, atau paha. Rasa sakitnya bersifat kram. Gejala lain yang dapat menyertainya antara lain mual, muntah, diare, pusing.

Biasanya sakit yang di rasakan pada saat haid di mulai saat atau sebelum selama periode menstruasi, puncaknya setelah 24 jam dan mereda setelah 2 sampai 2 hari.

Beberapa rasa nyeri pada saat haid

Nyeri menstruasi pada perut
Pada nyeri jenis ini, anda akan merasakan sakit yang cukup mengganggu. Namun, anda masih dapat beraktivitas karena rasa sakitnya masih dalam batas wajar. Nyeri perut ini muncul karena adanya hormon prostaglandin. Hormon inilah yang kemudian menyebabkan terjadinya reaksi kontraksi pada bagian saluran kemih. Tak jarang, hormon ini juga menimbulkan rasa mual dan ingin muntah pada wanita.

Nyeri haid yang terjadi rutin setiap satu jam sekali
Rasa nyeri jenis ini akan terjadi bersamaan keluarnya darah dari rahim. Dan jangan salah ladies, darah yang keluar dari dalam rahim jumlahnya tidak bisa dikatakan normal. Bagaimana tidak? Wanita yang nyeri setiap satu jam sekali akan mengeluarkan darah 2 kali lipat lebih banyak dari biasanya. Sampai – sampai hal ini membuat para wanita harus mengganti pembalutnya setidaknya satu jam sekali. Anehnya, pendarahan ini akan berakhir dalam hitungan minggu. Tidak seperti menstruasi biasa yang hanya memakan waktu beberapa hari saja. Menurut seorang dokter, kejadian tersebut bisa saja mengindikasikan adanya tumor didalam rahim. Peristiwa menyeramkan ini umumnya dialami oleh wanita yang berusia 30 hingga 40 tahun. Namun hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa wanita muda terbebas dari ancaman penyakit ini. Untuk itu, segeralah datang ke dokter jika kalian merasa nyeri perut yang terasa sakit dan sangat menyiksa.

Nyeri akibat pelvic inflammatory
Nyeri ini akan terasa sangat menyiksa karena rasanya sangat sakit. Belum lagi, nyeri ini akan muncul bersamaan dengan demam pada tubuh. Wanita yang mengalami nyeri jenis ini akan merasakan sakit saat buang air kecil. Warna urine mereka juga akan berubah menjadi hijau. Menurut dokter, rasa nyeri ini timbul akibat adanya peradangan disekitar saluran kemih yang apabila tidak segera diatasi akan memicu penyakit gonorea dan klamidia.

Tips mengatasi agar rasa nyeri saat haid dapat teratasi

Bersiap dengan masa menstruasi Anda
bagi sebagian besar wanita, menstruasi datang dengan jadwal yang teratur setiap bulan. Oleh karena itu dengan menandai saat PMS dan saat menstruasi, Anda jadi lebih mudah dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi menstruasi. Anda pun juga dapat memperkirakan kapan saat-saat Anda akan merasakan nyeri menstruasi tersebut sehingga Anda dapat berjaga-jaga dengan mengonsumsi obat pereda rasa sakit yang telah disarankan oleh dokter.

Kenakan pakaian yang nyaman
Pakaian ketat akan semakin membuat Anda merasa tersiksa saat menstruasi. Oleh sebab itu kenakan pakaian longgar yang dapat membuat Anda merasa nyaman dan membuat Anda bebas untuk bergerak.

Mengonsumsi makanan sehat
Hindari mengonsumsi makanan olahan yang penuh dengan zat kimia. Cobalah untuk mengonsumsi makanan sehat seperti sayur dan buah. Selain itu jangan lupa untuk mengonsumsi air putih. Air putih akan membuat sirkulasi darah menjadi lancar.

Istirahat yang cukup
Istirahat yang cukup selama masa menstruasi akan membantu Anda untuk menghadapi nyeri menstruasi yang menyiksa. Dengan istirahat yang cukup Anda akan mempunyai tenaga yang lebih untuk mengatasi nyeri yang melanda.

Kontrol emosi Anda
Saat menstruasi, merupakan hal yang wajar apabila emosi wanita menjadi tidak stabil. Namun jangan memanjakan hal tersebut. Cobalah untuk mengontrol emosi Anda sehingga Anda dapat terhindar dari stres dan depresi yang terjadi karena ketidakstabilan emosi. Emosi yang stabil juga dapat menjadi bekal Anda dalam menghadapi nyeri menstruasi.

Ace Maxs sebagai solusi mengurangi dan menghilangkan rasa nyeri saat haid

Mengkonsumsi Ace Maxs adalah bantuan alami sebagai cara efektif menghilangkan nyeri haid. Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang bahan utamanya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan itu dapat meredakan rasa nyeri haid secara alami.

Khasiat Kulit Manggis
Kulit manggis terdapat antikoksidan yang sangat luar biasa bernama xanthone. Dimana antioksidan tersebut merupakan senyawa aktif alami yang dapat menangkal dan menetralisir radikal bebas yang merupakan penyebab dari terjadinya keluhan dan gangguan berbagai macam penyakit. Selain itu kulit manggis juga memilki kandungan antiproliferativ, antiimflamasi, dan antimikroba yang dapat mengurangi rasa sakit akibat dari haid anda.

Khasiat Daun Sirsak
Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga mempunyaki khasiat yang tidak kalah hebatnya. Daun sirsak yang rasanya pahit itu ternyata memiliki kekuatan 10.000kali lipat dibandingkan dengan kermoterapi dan adriamicin. Daun sirsak yang mengandung acetogennins, annocatain, annohexocin, anno muricin, annomurine, anonol, calcourine, gentisic, acid, linoleic acid, dan murcapentosin yang memiliki sifat anti inflamasi,dan antibakteri.

Itulah khasiat Ace Maxs sebagai cara efektif menghilangkan nyeri haid. Jika anda ingin merasakan khasiat Ace Maxs anda bisa memesannya kepada kami sekarang juga. Selain sebagai cara efektif menghilangkan nyeri haid, Ace Maxs juga cocok untuk di konsumsi sebagai metode pengobatan herbal penyakit lainnya.

Aturan minum Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
  • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan.
Cara pemesanan Ace Maxs via SMS kirimkan format berikut
 
SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :

SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.


Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI

Nomor Rekening Kami

BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024
BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0
BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2

posted by : Toko Rukin Herbal

Cara Efektif Menghilangkan Nyeri Haid
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Toko Rukin Herbal - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger